Walaupun Masih Public-Beta,Upcoin Resmi Membuka Bursa Pertukaran Cryptocurrency

Upcoin adalah sebuah situs pertukaran bursa cryptocurrency yang didirikan sekitar 2 bulan lalu dan sudah Saya bahas sedikit tentang airdrop yang diberikan pada artikel FREE DOLLAR $500 Dari Upcoin Exchanger 2018 yang memberikan $500 pada pendaftar saat itu.

Saat pertama kali daftar Saya melihat saldo $500 tertera pada akun Saya tetapi setelah Saya selidiki saldo tersebut tidak bisa di withdraw (ditarik) tetapi dapat digunakan sebagai penutup fee dari Upcoin.Walaupun tidak bisa ditarik saldo tersebut bisa dibilang cukup besar karena fee pada hanya 0.1% untuk maker dan 0.2% untuk taker.

Setelah sekitar 2 bulan tidak ada kabar dari Upcoin akhirnya pada tanggal 30 Maret 2018 kemarin Upcoin resmi meluncurkan exchanger mereka dalam tahap public-beta.Seperti yang dilansir dari grup Announcement Telegram t.me/upcoin_com

Dear UPcoin Community! Good news! UPcoin exchange goes public today, starting our open beta test. Starting 9:00AM GMT our website will undergo a major update, which is expected to last for approximately 4 hours. For the time of the update new registrations and access to customer dashboards will be suspended. All systems will resume their work after the update. Once the update is complete, you will be able to access the exchange using your current credentials. Please do not forget to enable 2FA for maximum protection. UPcoin will work in beta mode for a short while. During this time we will be monitoring our systems and optimizing performance where necessary. We encourage all members of our community to join us for the test run and provide their feedback. Should you need require assistance, please feel free to contact our support team at info@upcoin.com or message us directly in our Telegram chat: https://t.me/joinchat/GuMBIFCjOB4eT7JPFxVnew Sincerely, UPcoin Team
yang jika diartikan menjadi :

Komunitas UPcoin yang Terhormat!

Kabar baik! Pertukaran UPcoin menjadi publik hari ini, memulai uji beta terbuka kami.

Mulai 9:00 AM GMT situs web kami akan menjalani pembaruan besar, yang diperkirakan akan berlangsung selama sekitar 4 jam. Untuk saat pembaruan pendaftaran baru dan akses ke dasbor pelanggan akan ditangguhkan. Semua sistem akan melanjutkan pekerjaan mereka setelah pembaruan.

Setelah pembaruan selesai, Anda akan dapat mengakses pertukaran menggunakan kredensial Anda saat ini. Harap jangan lupa untuk mengaktifkan 2FA untuk perlindungan maksimal.

Jika Anda memerlukan bantuan, silakan hubungi tim dukungan kami di info@upcoin.com atau pesan kami langsung di obrolan Telegram kami: https://t.me/joinchat/GuMBIFCjOB4eT7JPFxVnew
UPcoin akan bekerja dalam mode beta untuk sementara waktu. Selama waktu ini kami akan memantau sistem kami dan mengoptimalkan kinerja jika diperlukan. Kami mendorong semua anggota komunitas kami untuk bergabung dengan kami untuk uji coba dan memberikan umpan balik mereka.

Hormat saya,
Tim UPcoin

Dari quotes diatas dapat disimpulkan bahwa UPcoin telah resmi membuka bursa pertukaran cryptocurrency tetapi masih dalam tahap public-beta atau tahap percobaan publik jadi masih belum sempurna dan masih ada beberapa fitur yang masih belum bisa digunakan.Walaupun begitu dengan dibukanya UPcoin hal ini bisa mengurangi stigma member bahwa UPcoin Scam atau semacamnya karena member dapat mengetahui tampilan website exchanger UPcoin.Beginilah tampilan website exchanger UPcoin 


Jika Anda ingin melihat langsung tampilan website UPcoin Anda dapat mengaksesnya dengan alamat http://upcoin.com.Jika Anda tertarik dengan UPcoin Anda bisa mendaftar lewat artikel FREE DOLLAR $500 Dari Upcoin Exchanger 2018 atau langsung menuju website resminya.

Mungkin itu saja yang dapat Saya tuliskan pada artikel Walaupun Masih Public-Beta,Upcoin Resmi Membuka Bursa Pertukaran Cryptocurrency.Jika Anda ingin bertanya seputar UPcoin atau cryptocurrency lainya Anda dapat melakukanya lewat kolom komentar dibawah atau menghubungi Saya di nomor 083834724641 (Whatsapp Only).

Salam Profit 
Keanu Rivaldi
Keanu Rivaldi Nama Saya Keanu Rivaldi

Tidak ada komentar untuk "Walaupun Masih Public-Beta,Upcoin Resmi Membuka Bursa Pertukaran Cryptocurrency "