Dapatkan 2$ Gratis Dari Columbery



Airdrop 2$ dari Columbery
Hallo sobat Renit Blog.Saya ucapkan selamat datang dan terima kasih telah mampir di blog sederhana yang membahas tentang Cryptocurrency,Airdrop dan Seluk Beluk Dunia Cryptocurrency.Nah pada artikel ini Saya akan membahas tentang artikel yang berjudul Dapatkan 2$ Gratis Dari Columbery.Jangan lupa untuk like dan follow social media Renit Blog agar tidak ketinggalan berita dan update dari Renit Blog.

Sekilas Tentang Apa Itu Columbery

Columbery adalah sebuah platform yang bergerak dibidang traveling dan diskon perjalanan dan juga menyediakan token yang disebut Columb (CLMB).Columbery juga telah memiliki advisor yang cukup terkenal diantaranya Casey Fenton (Founder Couchsurfing dan Mast.ly),Mike Raitsyn (Founder ICOBox.io),Andriy Voloshyn (Co-Founder CRYPTOTEXTY),dll. Anda dapat melihatnya di website resminya.Nah apa itu Columb Token ? 

Columb token is built on the Ethereum blockchain and complies with the ERC20 standard. ERC20 is the de-facto standard for token issuance. It facilitates owning, spending, and delegating usage of tokens by their holders. Columb token is an utility token. It represents a key to give both (Travelers and SME in travel sector) exactly what they need: paid content and free traffic for business
Yang jika diartikan menjadi  
Token Columb dibuat di Ethereum blockchain dan sesuai dengan standar ERC20. ERC20 adalah standar de-facto untuk penerbitan token. Ini memfasilitasi kepemilikan, pengeluaran, dan pendelegasian penggunaan token oleh pemegangnya. Token Columb adalah token utilitas. Ini merupakan kunci untuk memberikan keduanya (Wisatawan dan UKM di sektor perjalanan) apa yang mereka butuhkan: konten berbayar dan lalu lintas gratis untuk bisnis.
 Token ini berguna sebagai :

  • Alat pembayaran di platform
  • Kunci untuk berbagai diskon unik dan cashback crypto
  • Sebuah cara untuk memiliki program loyalitas tunggal untuk semua waktu luang secara global. Bahkan di pasar negara berkembang.
Cara Mendapatkan Airdrop Columbery

Untuk meramaikan dan sekaligus mengenalkan Columbery ke dunia.Pihak Columbery mengadakan airdrop untuk 30.000 subscriber yang telah mengisi formulir airdrop dan join ke grup telegram.Nah untuk mendapatkan token Columb Anda hanya harus mengisi formulir airdrop dari link berikut.
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScG10euqI53aoOONtV3yKSl8CkZXp9_gJ7hR7zHapiV5kgGeQ/viewform
 Setelah formulir isian terbuka isilah detail formulir dengan data diri Anda.


Note : Pada bagian Referral Code isilah dengan kode 418e7e3179 agar Anda mendapatkan tambahan 200 CLMB senilai ~1$.Jika Anda tidak mengisikanya juga tidak apa tetapi bonus tidak akan didapatkan.Jangan lupa juga untuk gabung grup Telegram dan mengikuti sosial media Columbery agar tidak ketinggalan update dari Columbery.


Setelah semua kolom telah terisi saatnya untuk mengklik tombol Submit kemudian cek email Anda karena pasti akan mendapatkan email yang berisi referral kode dan tombol konfirmasi.


Nah berikut adalah hasil Saya mendaftar dan konfirmasi.Bisa dilihat Saya mendapatkan 1000 CLMB atau setara dengan 5$.Pertanyaanya : Kenapa Admin dapat 800 token sedangkan Saya mendapatkan cuma 400 token ?



Karena Saya mendaftar dan dimasukan pada kelompok ketiga.Jadi gini, tiap pendaftar itu dibagi  menjadi 4 kelompok.Kelompok pertama sejumlah 1000 orang dengan reward 2000 CLMB,kelompok kedua sejumlah 3000 orang dengan reward 1000 CLMB dan kelompok ketiga sejumlah 5000 orang dengan reward 800 CLMB sedangkan sisanya sejumlah 18000 orang dengan reward 400 CLMB.Lebih detailnya bisa dilihat digambar berikut.


Kapan Token Di Distribusi

Menurut ulasan dari website dan dari grup telegram.Token Columbery akan didistribusikan setelah Public Sale selesai yaitu sekitar September atau Desember 2018.

Lama amat !!! iya memang lama karena menurut Saya project ini cukup bagus karena melihat dari advisor dan media yang membahasnya juga sudah banyak dan juga supply maksimal 6 Billion atau 6.000.000.000 token.Selain itu project ini juga tentang traveling dan uniknya apabila kita menemukan suatu tempat yang bagus Kita juga mendapatkan bayaran berupa token Columbery.

Saya rasa cukup wajar jika pembagian token cukup lama karena projectnya juga besar dan butuh dana yang tidak sedikit dan apabila berhasil tentunya akan semakin melambung tinggi harganya.

Selain itu juga hitung - hitung investasi gratis mengingat bonus yang diberikan  cukup besar yaitu 200 Columbery atau 1$ per referral.

Jika ada update terbaru mengenai distribusi token dan bonus pasti akan Saya bagikan di blog ini.Jadi nantikan update selanjutnya dan jangan lupa gabung ya biar dapat 2$ gratis :)


Nah demikian  artikel singkat mengenai Dapatkan 2$ Gratis Dari Columbery semoga bermanfaat dan apabila ada yang ingin ditanyakan jangan sungkan untuk berkomentar atau bisa menghubungi Saya secara langsung ke sosial media yang tertera dibilah samping kanan artikel ini.

Salam profit dan selamat mencoba.

Keanu Rivaldi
Keanu Rivaldi Nama Saya Keanu Rivaldi

Tidak ada komentar untuk "Dapatkan 2$ Gratis Dari Columbery"