Tips Mengikuti Airdrop Token

Airdrop token akhir - akhir ini marak digencarkan pemilik token baru karena selain agar token mereka dikenal orang sekaligus juga menjadi sarana promosi yang baik karena siapa coba yang gak mau gratisan ?.Namun, banyak juga airdrop token yang menyediakan gratisan token dan sudah ditentukan kapan token akan dirilis tetapi ujung - ujungnya malah scam alias gak jadi dapet token.Untuk itu kali ini Saya ingin membahas tentang Tips Mengikuti Airdrop Token.Yup daripada berbasa - basi lagi berikut pembahasan Saya.

Tips berikut Saya tujukan bagi pemburu token gratisan yang dari awal terjun hingga saat ini masih belum dapat token atau yang sudah dapat tokenya tapi belum masuk exchanger.Berikut ini akan Saya bahas 2 tips ketika sebelum gabung airdrop token dan sudah mendapatkan token.

Sebelum Mengikuti Airdrop :

Pilihlah token yang Jelas
Maksud Saya disini adalah token yang memiliki roadmap atau target kedepanya yang jelas dan paling tidak ada update tiap minggu.Selain itu kita juga harus melihat apakah token yang kita ikuti mengadakan ICO atau tidak.Mengapa ? silahkan simak tips berikutnya

Token ICO lebih baik daripada token gratis tanpa ICO
Nah melanjutkan tips yang sebelumnya.Token yang mengadakan ICO jelas - jelas memiliki roadmap kedepanya karena dengan ICO project mereka akan berjalan.Nah kalau token gratis tanpa ICO ? ya tahu sendiri kalau project tidak ada yang mendanai otomatis token tersebut tidak masuk exchanger.

Cari tahu apakah ada Advisor atau adakah media yang membahasnya
Apa itu Advisor ? advisor singkatnya adalah sesorang yang merekomendasikanya dan sekaligus juga investor di token tersebut sedangkan media adalah surat kabar (online / offline) yang membahas tentang token yang akan Anda ikuti dan sekaligus juga menjadi advisor token.Nah apa hubunganya advisor dengan media ? jika ada advisor pastinya ada yang merekomendasikan dan jika ada media yang membahasnya pastilah sangat direkomendasikan dan otomatis token tersebut pastilah memiliki masa depan yang baik.

Sesudah Mengikuti Airdrop :

Pastikan gabung grup Telegramnya
Biasanya project - project yang masa depanya baik memiliki follower telegram yang besar dan juga admin yang ramah dan siap menjawab pertanyaan member.Selain itu juga telegram menjadi sarana mereka bisa berinteraksi dan berbagi update terbaru tentang project mereka.Jadi jangan sampai tidak gabung ya.

Pastikan admin grupnya responsif
Seperti yang sudah Saya bahas diatas admin yang ramah akan membangun kepercayaan member dan pastinya mereka akan lebih semangat untuk melanjutkan project karena ada yang mendukung mereka.

Jangan tanyakan harga airdrop,tanyakan kapan tanggal rilis
Tanggal rilis lebih penting daripada harganya karena jika token tidak dirilis sama saja harga token tersebut adalah 0.Selain itu, tanyakan juga di exchanger mana mereka akan rilis dan jika mereka belum menjawab ya ditunggu saja.Jika sudah dapat tanggalnya catatlah di secarik kertas atau dikalender :)

Patience is a key element of Succes
Mengutip dari kata - kata Bill Gates. Memanglah benar kesabaran adalah kunci kesuksesan karena dengan kesabaran kita bisa lebih santai.Kita bisa menunggu tanggal rilis misalnya dengan trading harian atau dengan melakukan aktifitas lain.

Nah itulah beberapa tips singkat yang dapat Saya sampaikan semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk follow dan like RenitBlog agar tidak ketinggalan update dari blog ini dan jika ada pertanyaan Anda bisa meninggalkan komentar dibawah atau bisa menghubungi Saya di +6283834724641 (Whatsapp)

Salam Profit
Keanu Rivaldi
Keanu Rivaldi Nama Saya Keanu Rivaldi

Tidak ada komentar untuk "Tips Mengikuti Airdrop Token"