Review Bleutrade | Exchanger Cryptocurrency yang Cocok Untuk Pemula

Hallo sobat Renit Blog.Saya ucapkan selamat datang dan terima kasih telah mampir di blog sederhana yang membahas tentang Cryptocurrency,Airdrop dan Seluk Beluk Dunia Cryptocurrency.Nah pada artikel ini Saya akan membahas tentang review sebuah exchanger yaitu bleutrade.Jangan lupa untuk like dan follow social media Renit Blog agar tidak ketinggalan berita dan update dari Renit Blog.

Apa itu bleutrade ? 

Bleutrade adalah sebuah platform pertukaran bursa cryptocurrency yang terletak di Brazil dan sudah ada sejak 2014 lalu.Memiliki lebih dari 45 pasar cryptocurrency dengan pairing berupa BTC,ETH,DOGE dan USDT yang setiap hari memiliki volume yang cukup baik.Fee yang diterapkan bleutrade untuk trader adalah 0.25% untuk trading, 0% untuk deposit dan untuk withdraw terdapat fee yang sudah ditentukan yang dapat Anda lihat pada menu help.

Tampilan Bleutrade
Tampilan Interface Member

Beberapa kelebihan dan kekurangan bleutrade yang telah Saya rangkum bisa dilihat pada tabel berikut ini.

NO
KELEBIHAN
KEKURANGAN
1
Interface mudah dipahami
Jumlah cryptocurrency masih sedikit
2
Jumlah cryptocurrency masih belum banyak sehingga mudah dicari
Volume harian sangat sedikit dibanding exchanger lain
3
Indicator naik/turun mudah dicari
Support hanya bisa dihubungi lewat ticket
4
Menu pada interface sederhana dan terdapat indicator total nilai asset yang dimiliki
Harga crypto tertentu mudah dipengaruhi
5
Keamanan cukup terjamin karena menggunakan telah menggunakan 2fa (google authenticator)
Tool untuk candlestick kurang memadai dan kurang lengkap
6
Fee withdraw cukup ringan untuk ukuran exchanger
7
Jika ada crypto baru, pengguna lebih mudah mengetahui karena terdapat tanda bel
-


Pengalaman Pribadi :

Jujur saja, Saya dulu saat masih baru dalam trading altcoin selain di Indodax sering menggunakan bleutrade untuk trading karena selain mudah digunakan harga beberapa altcoin dapat dipengaruhi jadi sangat mudah untuk mengambil keuntungan karena pola naik/turunya sudah diketahui.

Pertama kali Saya mengetahui bleutrade dari seseorang yang mengajak Saya ikut mendukung altcoin yang dia dukung dan pertama kali modal yang Saya pakai hanya 2000 Dogecoin dan alhamdulillah setelah sekitar 2 minggu sudah 200%.

Kesimpulan :

Situs exchanger Bleutrade cukup bagus untuk pemula karena selain mudah digunakan,crypto yang disediakan juga tidak terlalu banyak sehingga tidak membingungkan pengguna.Namun, untuk trader yang sudah berpengalaman tidak dianjurkan menggunakan bleutrade karena volume trading yang kurang dan tool untuk mengindikasi chart masih belum lengkap.

Demikianlah artikel singkat tentang Review Bleutrade | Exchanger Cryptocurrency yang Cocok Untuk Pemula semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk dishare ya ! jika ada pertanyaan silakan tanya lewat medsos yang tertera disamping artikel ini.

Salam Profit !
Keanu Rivaldi
Keanu Rivaldi Nama Saya Keanu Rivaldi

Tidak ada komentar untuk "Review Bleutrade | Exchanger Cryptocurrency yang Cocok Untuk Pemula"