Cara Menambang Koin Dari HP

Smartphone saat ini sudah menjadi barang umum yang dimiliki masyarakat dunia.Dari kalangan muda hingga tua, anak - anak hingga dewasa rata - rata memiliki smartphone.Selain menjadi alat untuk menunjang keseharian, tahukah Anda jika smartphone yang Anda miliki sekarang bisa digunakan untuk menghasilkan uang ?

Yak, dengan kemajuan teknologi sekarang bukan hal yang tidak mungkin dilakukan.Banyak beredar diinternet aplikasi penghasil uang tetapi banyak juga diantaranya yang dalam penggunaanya ribet seperti harus klik iklan lah,download aplikasi lah dll.Nah kali ini Renit Blog punya solusinya yaitu dengan aplikasi bernama Electroneum.

Sekilas Tentang Electroneum

Electroneum adalah mata uang kripto pertama yang dirancang khusus untuk pengguna seluler dengan menggunakan algoritma cryptonote. Electroneum, dibangun pada blockchain nya sendiri dan telah dikembangkan dengan tujuan untuk menangkap pasar game seluler.Electroneum didirikan oleh Richard Ells.Seorang pengusaha ternama yang memiliki perusahaan - perusahaan besar yang berkebangsaan Inggris.


Mau bonus dari Admin ?
Baca Artikel Ini Sampai Habis !!!

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Dengan Electroneum ?

Seperti yang Saya bilang diatas bahwa Electroneum adalah sebuah mata uang kripto pertama yang dirancang khusus untuk pengguna seluler.Jadi, karena ini adalah mata uang kripto Anda hanya perlu mengaktifkan aplikasi tersebut yang nantinya aplikasi tersebut akan melakukan pertambangan dengan otomatis.Jika Anda masih bingung, berikut adalah step - step menghasilkan uang dengan electroneum.

1. Download aplikasi Electroneum di Google Playstore pada Android atau Appstore pada iPhone.Jika tidak ada atau dengan kata lain smartphone Anda tidak compatible silakan download aplikasinya di link berikut.www.mediafire.com/file/g4um4qb7v69sctg/Electroneum.apk
2. Setelah Anda mendapatkan aplikasinya sekarang lakukan penginstalan terlebih dahulu.Kemudian buka aplikasinya.

3.Lakukan pendaftaran aplikasi terlebih dahulu.
4. Setelah menekan tombol "Create Account" secara otomatis Anda akan mendapatkan email yang berisi link verifikasi.

 5. Buka email Anda kemudian klik link untuk memverifikasikan akun Anda
6. Setelah Anda klik link tersebut maka akan muncul halaman verifikasi seperti berikut.Selesaikan chaptcha kemudian klik "Confirm Account"
7. Setelah itu Anda harus mengisikan nomor telepon dan kode negara yang nantinya nomor ini berguna untuk mengganti password atau pin jika Anda lupa pin Anda.Jadi jangan sampai kehilangan nomor ini karena 1 nomor 1 akun.Masukan saja nomor telepon kemudian "Send SMS"
8. Anda akan diberi pemberitahuan kode berupa SMS dan masukan kode tersebut kemudian kirimkan.


9. Setelah verifikasi nomor telepon lewat SMS, Anda akan diminta untuk membuat email recovery pin.Email ini harus tidak boleh sama dengan email yang Anda daftarkan pada akun Electroneum.Jika Anda tidak punya email baru buat saja gratis kok :D



10. Lakukan verifikasi email dengan mengklik link yang diberikan pada email yang Anda gunakan untuk mendaftar.



11. Setelah itu buatlah pin yang digunakan untuk login dan melakukan penarikan dana.

12. Setelah itu klik Save PIN dan centang semua kotak pada form berikutnya.

Nah dengan ini, selesai sudah step untuk mendaftarkan akun Electroneum dan sekarang saatnya untuk menghasilkan Electroneum.Adapun caranya adalah :



2. Cek email Anda karena nanti akan ada email verifikasi New Device atau Perangkat Baru.Buka email tersebut,klik linknya kemudian kembali pada aplikasi

3. Lanjutkan login kemudian start mining.

Kenapa kok ribet banget sih pake buka - buka email berulang segala ?

Hal ini perlu dilakukan karena software ini sangatlah legit dan dipercaya juga satu - satunya software yang menghasilkan uang tanpa perlu download aplikasi,ikutan kontes dan semacamnya.Jika Saya buat perbandingan, lebih ribet aplikasi standar karena perlu download aplikasi lain (game/software),ikutan kontes,undang temen,dll.

Mau bonus dari Admin ?

Caranya cukup dengan klik tulisan RAIH KOIN GRATIS kemudian masukan kode referral 98B6CE dulu kemudian konfirmasi ke nomor (Whatsapp) +6283834724641.Nanti jika Saya lihat Anda berhasil memasukan kode referral Saya maka Saya akan langsung mengirimkan bonus 2 - 5 koin ke akun Anda.

Cara Jual Koinya Gimana ?

Simpel saja,jual saja di exchanger Cryptopia.Bagi yang belum tahu silakan lihat artikel Cara Membuat Akun Cryptopia.

ADA PERTANYAAN LAIN ? SILAKAN HUBUNGI SAYA DENGAN AKUN SOSMED YANG TERTERA DISAMPING ARTIKEL INI.

Nah itulah artikel tentang Cara Menambang Koin Dari HP.Semoga bermanfaat dan menjadi jalan keluar bagi Anda yang tidak ingin ribet dapat uang dari smartphone Anda.

Terima Kasih
Salam Profit !
Keanu Rivaldi
Keanu Rivaldi Nama Saya Keanu Rivaldi

Tidak ada komentar untuk "Cara Menambang Koin Dari HP"